Chronicles of the Demon Faction
Bookmark
9.6

Chronicles of the Demon Faction

마도전생기

Baca Chronicles of the Demon Faction

Baca Novel Chronicles of the Demon Faction bahasa Indonesia lengkap dan baru di Novelagi. Kami menyediakan Novel Korea, Jepang dan China yang dapat kalian baca online gratis.

Read Chronicles of the Demon Faction

Saya memimpikan kebebasan sepanjang hidup saya, tetapi saya kehilangannya dalam sekejap. Saya jatuh ke dalam jurang keputusasaan karena kebebasan yang hilang di depan mata saya.
“Kamar cantik apa ini? Apa tubuh muda ini? Saya sangat gelisah Hei, mungkin itu bukan lingkungan Anda? “Keyakinan agama yang tak terkalahkan, setan yang ada di mana-mana. Saya ucapkan selamat atas kesembuhan Anda."
“… … tuhan apa?” Chun Ha-jin, senjata rahasia Aliansi Politik, bereinkarnasi sebagai Seo-ryang, anggota Tiga Gong dari Gereja Iblis Surgawi. "Kamu harus bangkit!"

Chapter 1 - 650
Publication 2022
Raw Language Korean
Author codezero

Rekomendasi

Komentar